arie..??

Asalamualaikum.

Selamat datang di blog saya…

Nama saya Arie Prasetya,

Saya senang membaca dan menulis dan melalui blog ini saya coba untuk berbagi cerita dan keresahan kepada pembaca. Pengennya sih blog ini bisa bermanfaat buat yang ngebacanya dan terjalin komunikasi yang baik antara pembaca dan saya, namun jika tidak bermanfaat maafin ya.

Sementara ini dulu aja… selamat membaca.

arie_joel@yahoo.com

arie.prasetya@gmail.com

14 Komentar (+add yours?)

  1. audie61
    Jun 24, 2008 @ 15:06:11

    terima kasih. .Add me in your blogroll.tq

    Balas

  2. sari
    Jun 27, 2008 @ 06:46:15

    panjul….itu foto lu wkt masih kecil?kok beda ama sekarang?

    Balas

  3. beranibaca
    Jun 27, 2008 @ 10:07:03

    iya sari.. itu foto gue waktu kecil… lucu kan, masih sama lucunya kayak sekarang.. hehehehe

    Balas

  4. M Shodiq Mustika
    Jul 07, 2008 @ 07:43:18

    Terima kasih atas doa mas arie kepada saya dan dukungannya terhadap blog Pacaran Sehat.

    Balas

  5. risa
    Jul 22, 2008 @ 13:41:50

    Hai, salam kenal thaks for visiting my blog.Saya masih dalam tahap belajar pembuatan blog.

    Balas

  6. kamalmisran
    Agu 10, 2008 @ 00:10:59

    tq, atas blogrooll-nya. salam persahabatan dari saya. kamalmisran

    Balas

  7. nh18
    Okt 27, 2008 @ 09:45:29

    Pak Arie …
    Kunjungan balasan dari saya
    Makasih udah sudi datang ke tempat saya ya pak …

    Salam saya
    The Trainer

    Balas

  8. Belajar Dari Kecil
    Mar 03, 2009 @ 15:57:18

    duh makasih atas komennya di helfims.wordpress.com…itu blog keponakan saya…isinya …barengan…

    Salam kenal…

    belajardarikecil

    Balas

  9. mika
    Jul 31, 2009 @ 12:34:46

    Pak Arie…
    Terima kasih…

    Balas

    • arie "my-bro"
      Agu 04, 2009 @ 15:57:54

      terima kasih kembali… ehhhmmm terima kasih atas apa ya mika????

      Balas

  10. asepsaiba
    Feb 25, 2010 @ 17:03:22

    Sering2 saling tengok blog ah…

    Salam Blogor!

    Balas

  11. Hamdani
    Mar 23, 2011 @ 10:39:18

    Assalamu’alaikum mas arie.. kunjungan balik dari saya.. mau liat-liat dulu nih..

    Balas

    • arie prasetya
      Mar 23, 2011 @ 11:01:29

      Waalaikumsalam mas hamdani, makasih dah berkunjung, semoga tetap terjaga ya silaturahmi kita walau hanya di dunia maya, insya Alloh nyata di dalam hati kita sesama muslim… Aaamiiinn

      Balas

  12. aviv
    Mar 05, 2012 @ 11:00:53

    Ikut berkunjung di blognya . . . dan ini bekas yang saya tinggalkan di sini. Blog nya bagus . . . Inspiratif

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: