Saat dulu masih bujangan, saya beberapa kali membuat usaha, niatnya ingin mandiri dalam financial dan memperoleh materi yang berlebih.. Menjalin kerjasama dengan pihak lain tentunya saya lakukan, dulu jika terbentur masalah yang kompleks dalam usaha saya langsung STOP dan mencoba usaha lain.. siklus seperti itu terjadi beberapa kali.

Hasrat untuk memiliki usaha mandiri senantiasa bergelora dalam hati, dan saat saya sudah berkeluarga dan memiliki anak saya mencoba membangun usaha dan menurunkan “keberanian” saya dalam hal berspekulasi. Seiring dengan perjalanan waktu saya merasa usaha tidak hanya sekedar profit, mesti ada nilai yang bersifat solutif bagi umat.

dan akhirnyaaaaaa…. saat ini terhitung efektif dikelola secara profesional pada tahun 2011 saya mencipatakn usaha produksi bibit pohon kurma, tidak lancar, bahkan lebih “seru” dari sebelumnya. dan alhamdulillah pada tgl 4/2/2014 usaha tersebut Re-Born dengan formasi yang lebih solid dan jelas visi misinya. kami memberi nama team kami dengan sebutan Team 42.

Usaha kali ini, produksi bibit pohon kurma, dengan tujuan penyebaran pohon kurma di seluruh pelosok Indonesia tersimpan visi dan misi yang besar, menciptakan lingkungan yang lebih baik dengan pohon kurma.. Kenapa pohon kurma? bisa dilihat di blog http://berkahpohonkurma.wordpress.com . dan liputan kegiatan ini bisa dilihat di http://greentvchannel.wordpress.com

usaha ini, adalah usaha terbaik yang pernah saya jalani, semangat, hati dan jiwa saya seolah larut dalam usaha ini, its really not just about profit, ada nilai yang sedang kami emban, memberikan solusi efektif bagi Indonesia saat ini dan masa yang akan datang. sebuah Revolusi Lingkungan yang tidaklah mudah, perlu energi ekstra dalam proses edukasi ke masyarakat tentang keutamaan Pohon Kurma dan pentingnya menanam pohon kurma bagi Indonesia.

NO WAY BACK !!!!

Setidaknya anak cucu saya, keturunan saya sedang menanti bukti sujud saya di muka bumi ini, insyaAlloh pohon kurma yang kami produksi dapaat menjadi bukti bagi anak cucu saya, keturunan saya bahwa Saya; Arie Prasetya pernah ada di muka bumi ini.

Terima kasih….

lets join us to make better environment for our living.

Iklan