CV Berkah Pohon Kurma

Mencoba berusaha mendapatkan penghasilan tambahan melalui penjualan bibit pohon kurma. Berawal dari SMS seorang teman dekat yang menyarankan untuk memperkuat finansial di tahun 2012, SMS tersebut saya sikapi dengan serius, selanjutnya saya browsing tentang ekonomi riil, ternyata pertanian adalah salah satu bentuk usaha yang paling riil, dari yang tidak ada menjadi ada. betapa mulianya para petani yang dengan keringatnya mereka menghidupkan tanah, menumbuhkan tanaman dan beroleh penghasilan dari keringat yang mengucur.

Karena keterbatasan lahan dan pengetahuan tentang sektor pertanian maka saya mencari alternatif lain untuk merealisasikan SMS teman saya (Bang Fendi), hasil kontemplasi saya mengarahkan saya untuk membudidayakan pohon kurma, alhamdulillah akhirnya sampai saat ini kami telah memiliki beberapa agen penjualan.

Tidak hanya menjual, kami membuat skema hibah dalam tiap produksi bibit, dan alhamdulillah kami telah menghibahkan 500 bibit ke perumahan cinangka asri, sawangan depok bekerja sama dengan LPM setempat. Selain itu kami pun telah melakukan penanaman 30 bibit pohon kurma di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu bekerja sama dengan mahasiswa.

Semoga usaha kami senantiasa berjalan, dan tetap istiqomah untuk memberikan solusi lingkungan bagi masyarakat. Terima kasih kepada zfmradio yang telah meliput acara charity kami

http://www.zfmradio.com/berita/info/236-lpm-cinangka-melakukan-penanaman-500-pohon-kurma.html

It’s not just about profit!!!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.