Lanjutin tulisan semalem, mengapa saya melanjutkannya dalam postingan yang berbeda, gaya lagi pake dibikin part 2 segala, sengaja saya lakukan ini untuk menegaskan fungsi positif BB. Salah satu fitur BB yang sangat saya sukai yaitu wordpress for blackberry, dimana dengan program itu saya bisa menulis dan memposting tulisan saya dengan cepat di manapun saya berada, buktinya saya menulis tulisan ini di atas kereta pakuan (Bogor-Kota) dalam posisi berdiri di tengah sesaknya penumpang. Itu salah satu fungsi BB buat saya.

BB arti dan fungsi

BB : Blackberry
BB : Buat Belajar (dengan BB kita bisa browsing mencari informasi ilmu pengetahuan, translate bahasa, dll)
BB : Buat Bersilaturahmi (dengan BB kita bisa sms, telepon, email, bbm, chating, dll)
BB : Buat Bekerja
BB : Buat Becanda (nah biasanya bbm-an di group isinya becanda, tentunya dengan porsi tertentu tergantung penggunanya)
BB : Buat Bejat (BB juga bisa bikin bejat penggunanya jika digunakan untuk browsing situs porno, ngomongin orang, fitnah orang, dan lebih bejat lagi kalo BB digunakan untuk melempar orang yang gak punya salah)
BB : …………
BB : ………..

Arti BB tidak selalu blackberry

Nah ada lagi nih arti bebas BB menurut teman-teman saya (pada saat iseng bbm-an),
Sherly “ndul” novita feriasari nulis arti BB : Bikin Bingung, Beautiful Bangets. Sementara si Laela “belel” Chaerani dengan ngocolnya nulis arti BB : Badak Buduk, Belom Bayar, Bau Badan.
Laen belel laen Hendy “boss” Raguna karena dia suka sama kuliner aneh dia nulis arti BB : Biawak Bakar, Beautiful Body.. Sementara dalam bbm-an tersebut saya nulis arti BB : Berat Banget *sambil ngelirik ndul*…

Nah seberapa besar arti dan fungsi serta manfaat bagi penggunanya itu tergantung kepada tujuan kepemilikan BB dan karakter orang yang menggunakannya.

Dalam situasi kondisi tertentu, jika pengguna BB sudah demikian tergantung dengan BB dalam berkomunikasi dan beraktifitas maka “jeroan” BB merupakan representasi diri penggunanya.

Demikian, semua tergantung para pengguna BB, blackberry mempunyai dua sisi yang sama-sama efektif
1. Efektif dalam memberikan kemudahan, dan pembelajaran
2. Efektif pula dalam membuat bejat mental penggunanya.

Mau piih yang mana?

*the end*

@pakuan express . 06.40-07.25 WIB

arie prasetya
ayah zaky & zahra

Iklan