Dah lama gue gak ketemu, jangankan ketemu di sms aja gak. Pernah gue telepon tuh anak eeehhhhh lagi mau kondangan, pake ngomong lagi sibuk lah, bayangin coba kondangan aja bilang sibuk… rese’ banget kan tuh anak?

Lama nih gk ada kontak, tiba” sms katanya lagi mau rekaman…. gue sih dukung banget dia tuh jadi penyanyi, emang suaranya bagus, and sedikit ada tampang juga sih…. (inget nih sedikit ada tampang, gk banyak !!!! ntar GR lagi tuh anak) hehehhehee…. udah deh hbs itu gak kontak lagi, eh tiba” lagi nih dia sms gue dengan PD nya nunjukin lagu dia yg dia upload di

http://www.myspace.com/moodsstudio

lagunya pertama gw denger dah enak, intronya ok banget… rada ngaget juga, jenis musiknya unik, kalo gak percaya klik aja link di atas…. gue jamin enak…. cepeten dengerin mumpung gratis… hehehehe

Tulisan ini gue dedikasiin untuk temen gue yg paling nyebelin:

Yayan Suite alias Suleiman…….

Good luck brother !!!!!!