Suatu hari hendak menghapus e-mail di dalam folder spam, ehhh tiba-tiba iseng dulu ngebaca salah satu email dari orang yang tidak dikenal, isi email tersebut me “link” saya ke sebuah website yang berisi program asiabersama…

Iseng saya baca sampai tuntas, dan saya analisa dengan seksama http://www.asiabersama.com/ayahzaky

Setelah melalui masa inkubasi dalam pikiran saya, informasi tersebut akhirnya saya ikuti dengan penuh kesadaran. Setelah itu beragam pendapat bermunculan, ada yang mencibir, ada yang tidak setuju, ada yang no comment, ada yang ragu, namun ada juga yang ikutan.

Terlepas dari kontroversi yang ada, menurut saya pencetus program ini cukup brilian, kreatif dan yang luar biasanya menurut teman saya yang sedikit tahu masalah keuangan bilang, “cerdas nih orang, program ini gak ada stagnat point nya!”. Waahhh saya gak ngerti stagnant point itu apa, yang jelas, saya udah ikutan, dan belajar untuk ikhlas. Angka yang ditampilkan dalam program ini memang sangat sangat sangat muluk sekali, namun bukan suatu yang mustahil… Untuk lebih jelasnya, Anda bisa baca dan analisa sendiri, Anda memiliki pemikiran sendiri, apapun pendapat Anda adalah benar, karena program ini bukan untuk diperdebatkan tapi “bergerak bebas” di dunia maya.

Demikian saja cerita dari saya. Maaf jika sudah menyita waktu Anda.