BUZZ!!!
Glue Zet: bro..
arie prasetya: yes man
Glue Zet: kata mama kita tetap jalan a ya… ok bro… seperti pikiran dan rencana awal
arie prasetya: setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
Glue Zet: jadi reza di minta tolong kolekin dana skrg n list Name yang pasti
Glue Zet: jadi bisa kita matengin hitungannya dulu
arie prasetya: let’s have fun together hanya langkah awal dlam melakukan konsilidasi internal buat kita di tengah titik kritis ………………………
Glue Zet: mang paling asyik mama gw ya……
Glue Zet: hehehehheee
Glue Zet: yup bro
Glue Zet: sepakat
Glue Zet: kita harus kompak biar ………………. ini tetap punya pondasi
arie prasetya: bener le…. bener…
arie prasetya: inget situasi yg sma akan memberikan impact berbeda pd tiap individu…
Glue Zet: tembok dan interior itu ga penting
Glue Zet: semua akan hancur klo pondasinya aja bobrok
arie prasetya: optimisme dalam bahsa agamanya husnudzon, berbaik sangka akan membawa kita pda hasil yang relatif lebih baik…
arie prasetya: jangan dibikin kusut keadaan yg udah kusut..
Glue Zet: yoi bro….
arie prasetya: biarkan semua keadaan ini berevolusi menjadi situasi yg nyaman,,,
Glue Zet: yupz… i’m agree
arie prasetya: kita gak bisa bantu ……………….. dalam hal finance, tapi situasi positif setidaknya memberikan atmosfer yang kondusif dalam pencarian solusi terbaik, kreatifitas akan mengalami proses inkubasi yang cepat jika didukung situasi yg kondusif…
arie prasetya: terkesan normatif, tapi statement gue adalah hasil dari empirik gue dalam menjalanin hidup….
arie prasetya: literatur orang” bijak yang pernah gue baca mengarahkan gue pada statement gue….. naif jika gue gak mentransfer apa yg pernah gue alamin kepada keluarga” gue di …………………
arie prasetya: miris jika kondisi kusut diperkusut oleh sikap” yang kusut….
arie prasetya: moment acara yg kita mau buat substansi nya adalah memberikan atmosfer yang baik untuk ……….., analoginya “……..” tengah berada di ketinggian tertinggi (vertical limit) di mana oksigen sudah menipis…. kalo O2 menipis kita gak boleh bergerak sembarangan, kondisi harus tenang hingga konsumsi oksigen tidak berlebih, dengan kondisi tenang, tipisnya oksigen dapat kita sikapi dengan baik, tabung oksigen perlu, ketenangan dan positive thinking bagaikan tabung oksigen di tengah tipisnya oksigen di ketinggian
arie prasetya: kalaupun nnt ………….. gak berlanjut, setidaknya kita telah mmbrikan kenangan tak terlupakan… bukankah kenangan adalah salah satu modal hidup kita untuk menjalanin hidup yang lebih baik di kemudian hari???
Glue Zet: maslah o2 di ketinggian tadi adalah materi SURVIVAL yang pernah gw pelajari bro…
Glue Zet: bahkan gw alamin
Glue Zet: ternyata itu mang sama dalam hidup kita pada keadaan sehari hari dimana pun kita berada bro…
Glue Zet: masalah kenangan MANG ITU RENCANA GW N YANG ADA DI OTAK GW SEBENARNYA dan kan itu rencananya awalnya….  setidaknya kita bisa mempererat ikatan kekeluargaan kita dikantor.. jadi kita bisa lebih kompak dan kokoh sebagai pondasi ………………… bro…
Glue Zet: heheheheheeeee

dolken8