Sering kita mendengar bahkan mengatakan kata PROFESIONAL, sayapun kerap mengatakannya, namun sampai saat ini saya belum membaca definisi ilmiah dari kata tersebut, maklum saya tidak punya kamus besar bahasa Indonesia. Walau saya belum tahu definisi sesungguhnya tetap saja saya sering mengungkapkannya.

Nah, ketika saya menghadapi suatu keadaan dimana gejolak terjadi timbul keinginan saya untuk merenungkan kata profesional ini.

Pikir sana, pikir sini, mondar mandir akhirnya dapet juga….. Tanpa njlimet saya narik kesimpulan begini

Profesional itu adalah proporsional dalam menyikapi setiap keadaan, amanah dalam menjalankan tugas, memaksimalkan potensi yang ada dalam diri kita untuk kemaslahatan orang banyak…. Apapun profesi kita, proporsional dalam bersikap.

Anda punya definisi lain? Jangan lupa berbagi dengan saya. Thanks…

YES WE CAN ……!!!