Blog ini… judulnya beranibaca.wordpress.com, awalnya ingin dibuat untukhatiyangresah.wordpress.com tapi kepanjangan. Ya jadi saya bikin lebih simple, selain itu juga saya ingin beranibaca.wordpress.com dapat memprovokasi orang lain untuk mau baca blog saya.

Ada beberapa halaman yang saya buat, dimana beberapa tulisan saya tempatkan pada halaman yang sama karena ada kesamaan tema. Silahkan anda kunjungi halaman yang ada dalam blog ini, terima kasih.

Berikut ini Pengantar dari saya….

Pengantar Penulis

Untuk hati yang resah.

Terlalu muluk memang jika gabungan tulisan-tulisan dalam blog ini diberi judul tersebut, karena sebenarnya tulisan-tulisan dalam blog ini berasal dari resahnya hati penulis.

Terlalu muluk jika blog ini ingin memberikan wacana-wacana yang mampu menentramkan hati yang resah, padahal kemungkinan besar hati penulis lebih resah dibandingkan dengan hati para pembaca.

Terlalu muluk jika penulis ingin memberikan kontribusi yang berarti bagi hidup pembaca melalui blog ini, padahal sesungguhnya penulis sendiri ingin mendapatkan kontribusi dari pembaca dari hasil komentar pembaca blog ini.

Terlalu muluk jika blog ini dianggap sebagai karya yang dapat dijadikan referensi dalam memecahkan permasalahan yang tengah dihadapi oleh pembaca.

Kumpulan tulisan dalam buku ini lebih tepat disebut sebagai buku harian seseorang yang resah hatinya, dan ingin berbagi keresahan dengan pembaca. Berharap terjalin komunikasi yang aktif antara penulis dan pembaca hingga dapat bersama-sama mengurai hati yang resah menjadi hati yang relatif lebih tenang.

Pemilihan judul untuk HATI yang RESAH dikarenakan penulis menujukan tulisan ini untuk diri penulis sendiri, syukur alhamdulillah jika dapat bermanfaat untuk pembaca.

Demikian, mohon maaf jika kurang berkenan.

Arie Prasetya